INILAH SAYA ASEP SAEPUDIN

Senin, 17 Oktober 2011

Nama : Asep Saepudin (ANDO)
Alamat: Desa. kancana Kec.cikijing Kab.Majalengka
tanggal lahir : 29 AGUSTUS 1992
 
Asep Saepudin atau suka disebut ANDO, ntu nama Mujur yang di persembahakan oleh otu GW ter CINTA....sijahil yang selalu ingin tau,hobby ngfelucu ampe perut tmen GW pd Skit terus... Gw orang nya selalu menciptakan suasana yang ceria di segala tempat , ( kecuali di tempat sampah He hehe....).
gug slah lw smua orang kangen ma Gw....prikitiwwww.. gw lucu gak bisa diem lw bsma tman, tampat Curhat yang gug prnah seriuS..heheh..(so....makin banyak tmen-tmen yang curhat ma Gw, gara-gara kepengen ngelupain masalah LEWAT KETAWA !!!.....hahahh. KATA ORANG gw tu orang nya lucu ngangenin.. lw CW dkat ma Gw cw-cw langsung terpesona AHAHA..!!, tapi gw ska minder lw dket CW ,gw suka gugup dan tida bisa bergerak!!! 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar